Konser di Australia, Adele Kenakan Gaun Berhias 10 Ribu Kristal

Rabu, 08 Maret 2017 - 02:29 WIB
Konser di Australia, Adele Kenakan Gaun Berhias 10 Ribu Kristal
Konser di Australia, Adele Kenakan Gaun Berhias 10 Ribu Kristal
A A A
AUSTRALIA - Ada yang menarik dari penampilan Adele pada konsernya yang digelar di Perth, Australia beberapa waktu lalu. Pemilik album 25 ini terlihat cantik dengan menggunakan gaun bertabur kristal swarovski.

Kabarnya, gaun karya desainer Zuhair Murad ini dibuat selama 500 jam atau 21 hari. Tercatat 10 ribu kristal swarovski menghiasi gaun burgundy yang terlihat menyentuh lantai. Takj heran jika ibu satu anak itu terlihat berkilau di panggung yang megah.

Dilansir Stuff, gaun yang digunakan dalam pembukaan konser bertajuk Down Under itu diakui Zuhair dibuat dengan tidak mudah. Namun, dia merasa senang bisa bekerja sama dengan Adele.

"Dia sangat menyukai tampilan gaun di runway sehingga langkah pertama kami adalah menunjukkan gaun secara pribadi," kata Zuhair.

Agar penampilannya semakin sempurna, pelantun All I Ask itu meminta Zuhair untuk memberikan sentuhan berbeda pada gaun tersebut, di mana Adele memodifikasinya dengan menambahkan lengan panjang. Tak hanya itu, Zuhair mengungkap ide memberikan taburan kristal membuat Adele senang.

Namun, agar tetap nyaman dan tampil sempurna, Adele harus menyesuaikan gerakan dan elemen teknis dalam konsernya. Hal ini dibantu penata gayanya, Gaelle Paul.
Zuhair juga menilai, wanita bersuara merdu itu mulai berani mengambil risiko tampil berbeda. Dia telah menemukan gaya yang cocok dan nyaman untuknya.

Beragam eksperimen telah dilakukan Adele dalam berpenampilan. Salah satunya dengan mencoba gaun dengan leher terbuka dan mulai lebih berani dalam berpenampilan. Adele juga sempat bekerja sama dengan penyanyi ternama lainnya, seperti Beyonce dan Jennifer Lopez.

"Dia tertarik dengan warna burgundy gelap yang mewah dan senang dengan siluet off the shoulder karena belum pernah dicoba sebelumnya," pungkas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)